Halaman

Postingan Populer

Pengikut

Kamis, 25 Januari 2018


Pada tanggal 22 Januari SMPK Santa Maria II Malang mengadakan pertandingan Basket. Acara tersebut disebut Pandrman Cup. Acara tersebut diadakan setiap tahunnya. Dan untuk tahun ini acara tersebut diikurti oleh 6 sekolah. 

Dan juga dalam pertandingan ini yang menjadi panitia adalah para pemain basket inti di SMPK Santa Maria II Malang. Dan juga beberapa dari pengurus OSIS. Kegiatan ini berlangsung selama 1minggu. Dan juga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Sebelum mengadakan acara ini pastinya membutuhkan beberapa persiapan. Persiapan tersebut diantara nya adalah pada saat penyambutan Panderman Cup lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga menyanyikan Mars SMPK Snata Maria II Malang. Yang terakhir adalah penataan tempat para siswa pada saat acara penyambutan.

Acara ini berlangsung dengan meriah dan juga sangat menyerukan. Dan saya berharap diacara selanjutnya pada tahun depan caranya semakin meriah dan juga semakin menyerukan. Dan juga guys acara ini juga membawa dampak positive bagi anak-anak yang memiliki potensi dalam bidang olahraga basket dan dari sini bakat tersebut akan berkembang dan menjadi lebih hebat dan dapat membanggakan banyak orang.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

About Me


Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate.

Top Menu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Subscribe

Instagram

Travel

Viral

Pages

recent posts

BTemplates.com

Blogroll

Sponsor

Popular Posts