Halaman

Postingan Populer

Pengikut

Kamis, 01 Februari 2018









Heyooo pipel-pipel

Kali ini aku akan membahas tentang bagaimana cara membuat slime yang tidak berbahaya.
Hasil gambar untuk gambar slime tumblr
Pertama kalian harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.

Bahan-bahannya sebagai berikut:



  1. Lem povinal
  2. Babby oil
  3. Pewarna
  4. Sabun lux
Nah bahannya sangat sederhana dan juga dapat dijumpai di toko-toko terdekat. Dan juga bahan-bahan tersebut tidak berbahaya. Lalu cara pembuatannya juga tidak terlalu rumit. Pertama campurkan semua bahan dalam satu wadah setelah itu aduk secara merata dan terus menerus sampai berbentuk seperti slime.


Dan ketika banyak anak-anak kecil yang sering ingin membeli slime daripada membuang-buang uang lebih baik membuat sendiri dirumah dengan cara tersebut selain dapat menghemat uang dan juga caranya tidak membahayakan bagi anak-anak dan kalangan remaja lainnya. Selain itu keuntungan yang didapat adalah dapat menentukan warna slime sesuka hati sehingga lebih menyenangkan jika bermain slime dengan warna yang disukai. Dan juga kalau kalian suka dengan gliter-gliter kalian dapa menambahkan agar slime kalian menjadi lebih menarik.

Selain itu video ini sudah diotonton oleh banyak orang jadi video ini sangat menjanjikan atau pasti tidak berbahaya untuk ditiru. Jadi guys bagi kalian yang suka membuat slime silahkan melihat video ini karena video nya sudah ditonton oleh banyak orang dan juga tidak membahayakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

About Me


Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate.

Top Menu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Subscribe

Instagram

Travel

Viral

Pages

recent posts

BTemplates.com

Blogroll

Sponsor

Popular Posts